FITUR APLIKASI PEMASARAN EMAIL
Dengan aplikasi pemasaran email kami, Anda dapat dengan mudah membuat kampanye pemasaran email profesional.

Segmentasi memungkinkan Anda untuk melakukan personalisasi konten sesuai dengan segmen-segmen yang ada. Dengan begitu, konten Anda dapat menjadi lebih personal dan relevan untuk audiens.
Segmentasi email ini dapat dilakukan berdasarkan informasi masing-masing kontak email, dari yang umum seperti jenis kelamin dan kota domisili, hingga yang mendetail seperti minat dan hobi.
Dengan segmentasi seperti ini, Anda dapat membuat konten email berbeda untuk masing-masing segmen.

Kami ingin memastikan pengguna pemula maupun profesional dapat menggunakan HTML email builder kami tanpa kendala. Karena itu kami menyediakan editor drag and drop yang intuitif agar siapa pun bisa membuat HTML email unik tanpa perlu jago coding maupun mendesain. Tambahkan blok dan gaya yang Anda inginkan menggunakan fitur drag & drop yang intuitif untuk mencocokkan brand Anda dengan sempurna dan memukau audiens Anda.

Ketahui kampanye mana yang memikat hati subscriber Anda, berapa banyak email yang berhasil terkirim dan yang "terpental", pantau keterlibatan email untuk menemukan apa yang menarik perhatian pelanggan Anda. Alat pelaporan lengkap untuk melaporkan kinerja kampanye pemasaran Anda sehingga Anda dapat melakukan peningkatan. Hal ini dapat melaporkan Opens, Clicks, Bounces, Device & browser tracking and Geo Opens.

Anda tidak perlu lagi mengirim email secara manual. Berkat fitur otomatisasi email Kami, sekarang Anda dapat menentukan alur kerja, mengatur serangkaian email terjadwal dan mengirimnya secara otomatis sesuai dengan waktu atau kondisi yang telah ditentukan. Atur alur kualifikasi prospek yang sepenuhnya otomatis dan urutan pemeliharaan hubungan pelanggan.

Penargetan ulang email dapat membantu Anda meningkatkan konversi. Anda dapat menggunakan kampanye penargetan ulang untuk mengingatkan mereka tentang produk dan layanan Anda atau untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka agar dapat mengirimi mereka konten yang lebih relevan di masa mendatang.
COBA DEMO KAMI SEKARANG!
Login ke: Akun Demo
Tanya Jawab Umum
Ini adalah aplikasi pemasaran email berbasis web. Kami akan memberikan Anda sebuah URL bersama dengan nama pengguna dan kata sandi untuk masuk sehingga Anda dapat mulai mengirim email.
Itu tergantung pada ukuran email, dll ... Anda dapat keluar dari sistem saat aplikasi melakukan pengiriman. Mengirim lebih dari 20, 000 email setiap hari adalah mungkin.
Ya. Jika Anda memiliki server pemasaran email Anda sendiri, Anda dapat mempertimbangkan Solusi On-Premise. Yang kami perlukan dari Anda adalah beberapa infrastruktur misalnya seperti pusat data, server, bandwidth untuk menghosting server Anda, kemudian kami akan menjalankan instalasi aplikasi dan konfigurasi pengiriman email di server Anda.
Ya. Pelatihan virtual akan disediakan secara gratis.
Aplikasi ini dilengkapi dengan panel editor drag & drop; Anda dapat membuat dan merancang buletin dengan menggunakan panel yang mudah digunakan ini. Namun, jika Anda memerlukan layanan desain buletin profesional, kami dapat merancang buletin email HTML Anda dari awal untuk tampilan yang benar-benar unik, Rp. 1.350.000 per salinan. Portofolio ditampilkan di halaman ini
Ya. Aplikasi kami memungkinkan Anda untuk mengirim kampanye dalam UTF-8 yang mencakup set karakter seperti Cina, Jepang, Korea, dll ...
Kami tidak mengijinkan Anda mengirim kepada random email (spam) atau melakukan aktivitas spamming. Namun, pemasaran email B2B diizinkan dalam sistem kami sampai batas tertentu, itu berarti mengirim email yang tidak diminta ke penerima yang sebelumnya tidak dihubungi untuk menargetkan orang-orang tertentu, untuk alasan tertentu, dengan pesan tertentu, yang harus sesuai dengan peraturan lokal dan internasional seperti GDPR, Undang-Undang CAN-SPAM Amerika Serikat, dll...
Ya. Cara impor kontak adalah dengan menggunakan file. Cara kerjanya adalah dengan mengupload kontak yang tersimpan dalam file dengan format .CSV.
Tersedia melalui email, Skype dan dukungan telepon. Anda dapat merasa tenang karena Kami selalu ada untuk Anda.
Layanan ini sangat mudah anda gunakan untuk membuat sebuah email yang menarik dan indah serta bisa memberikan daya tarik untuk pelanggan. Buat kampanye responsif dengan editor HTML atau buat dari nol dengan drag-and-drop editor, tarik dan geser (drag and drop) elemen dan masukkan media yang dinamis, misalnya gambar, video. Sistem ini juga sangat cocok bagi para pemula yang tidak mempunyai pengalaman.
Anda bisa membuat formulir Opt-in yang langsung terhubung dengan layanan email marketing dan autoresponder dari sistem ini dan menambahkannya ke website untuk membangun daftar pelanggan secara organik. Pengirim email marketing juga harus mematuhi aturan hukum yang berlaku, Anda harus memberikan link unsubscribe pada setiap email marketing Anda, bila ada subscriber yang melakukan unsubscribe, kontak ini akan otomatis ter-unsubscribe.
Aplikasi ini memiliki fitur berupa tag khusus, yang akan membantu Anda melakukan personalisasi. Anda ingin menambahkan nama depan pelanggan pada email, cukup dengan memberikan tag berupa [FirstName], maka nama depan pelanggan akan secara otomatis muncul dalam email. Anda dapat memanfaatkan aplikasi kami untuk mengirimkan email marketing secara massal ke banyak kontak. Meski begitu, Anda tetap bisa mempersonalisasi email tersebut sesuai dengan kebutuhan.
Masalah yang paling sering dihadapi ketika melakukan email marketing adalah email yang dikirim tidak masuk ke kotak inbox penerima, melainkan masuk ke kotak spam. Jika Anda tengah mencari jasa pengiriman email marketing yang memiliki IP sender score & Reputasi Pengirim (Sending Reputation) yang bagus, Kami hadir untuk membantu Anda mengirimkan pesan dengan lebih aman kepada pelanggan, karena Kami bekerja sama dengan para ahli seperti M3AAWG untuk meningkatkan pengiriman kepada pelanggan Anda melalui praktik terbaik dalam industri. Untuk mencegah email masuk ke folder spam, Kami sarankan untuk menambahkan DKIM & SPF Record, semua email yang terkirim akan diverifikasi untuk memastikan bahwa email tersebut benar-benar berasal dari domain Anda dan bukan merupakan email spam.
Kami memastikan dan menjamin data pelanggan yang tersimpan dalam sistem tetap aman dan terjaga kerahasiaannya. Kami telah menerapkan keamanan berlapis untuk tindakan pengamanan yang sangat ketat dengan tujuan memperkuat dan melindungi data-data pelanggan. Pelanggan Anda berhak untuk memilih untuk tidak menerima materi pemasaran ke email Anda dengan menekan tombol berhenti berlangganan (unsubscribe) pada materi pemasaran yang terima.
Iya. Dapatkan informasi real time tentang performa kampanye Anda dengan mudah. Anda dapat menganalisis rasio buka (open rate) dan rasio klik (click thru rate), melacak kinerja kampanye pemasaran email secara keseluruhan, dan banyak lagi.
1. Rasio buka (open rate): rasio orang yang membuka email yang dikirim.
2. Rasio klik (click-through rate): rasio orang yang membuka email dan mengeklik link di dalamnya.
3. Bounce back: email yang terpental atau gagal terkirim.
4. Kinerja berdasarkan lokasi: Memonitor kinerja email berdasarkan lokasi, ketahui tentang siapa, apa, kapan, dan lokasi pelanggan Anda.